KEPALA DPMPTSP HADIRI KONSULTASI PUBLIK RANCANGAN AWAL RKPD TAHUN 2024

Blog Single

Kepala PMPTSP Kabupaten Mamuju menghadiri Forum Konsultasi Publik (FKP) Rancangan Awal RKPD Tahun 2024 dengan tema Memacu Pembangunan Infrastruktur dan Ekonomi untuk meningkatkan kesempatan kerja serta mengurangi kemiskinan dan kesenjangan yang dilaksanakan Senin, 30 Januari 2023 bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Mamuju.

 

  

Forum tersebut dibuka secara resmi oleh Bupati Mamuju, Hj. Sutinah Suhardi. Hadir pula dalam acara tersebut,  Kegiatan ini juga dihadiri Perwakilan Kejaksaan Negeri Mamuju; Dandim 1418 Mamuju, Perwakilan Bappeda SuLbar, Kepala Baznas Kadis DPMPTSP beserta anggota Forkopimda Kabupaten Mamuju lainnya, serta ratusan peserta yang mewakili tokoh msyarakat dan seluruh OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mamuju.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan harapan kepada seluruh Pimpinan OPD dan para Lurah dan Camat agar ikut aktif memberikan saran dalam Penyusunan Rencana Kerja Daerah ke depan. 

Konsultasi Publik RKPD merupakan rangkaian dari penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2024 yang selanjutnya akan diteruskan ke Musrenbang tingkat kecamatan.

Dalam Musrenbang nanti para Kepala OPD akan memaparkan strategi kerja dan kebijakan masing-masing di hadapan camat, kepala desa/kelurahan, serta stakeholder terkait, sehingga target indikator yang telah disusun melalui dokumen RPJMD tahun 2021-2026, akan jelas terlihat cascading atau pohon kinerja antara target indikator dengan arah kebijakan yang akan diambil para Kepala OPD


 

Share this Post:

Related Post