KEPALA DPMPTSP SERAHKAN PENGHARGAAN PEGAWAI TELADAN KEPADA DUA ORANG ASN DPMPTSP MAMUJU

Blog Single

Kepala DPMPTSP Hj. Hasnawaty Syam, SE.,M.Si. menyerahkan Piagam penghargaan Pegawai Teladan kepada dua orang ASN lingkup Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Mamuju Tahun 2022. Penghargaan itu diserahkan disela pelaksanaan apel pagi di halaman Kantor DPMPTSP pada Rabu 10 Mei 2023 kepada M. Taufiq, SE dari Bidang Pelayanan Perizinan  dan Masturah, SE dari Bidang Penanaman Modal.

 

Kepala DPMPTSP dalam sambutannya mengatakan penilaian ini sudah melalui proses dan pertimbangan berbagai aspek sebelum menetapkannya termasuk mempertimbangkan kedisiplinan ASN yang bersangkutan berdasarkan data dari Sub Bagian Umum dan Kepegawaian.

 

Kepala DPMPTSP  berharap pemberian penghargaan Pegawai Teladan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh ASN lingkup DPMPTSP Mamuju untuk tetap bekerja memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Menutup sambutannya Kepala DPMPTSP  menyampaikan pesan kepada seluruh ASN untuk tetap memperhatikan kedisiplinan dan tetap semangat bekerja  meningkatkan kinerja, kedepan pemberian penghargaan kepada pegawai teladan akan terus dilakukan semoga ASN lainnya juga dapat menerima penghargaan serupa (IK/V/2023)

  

Share this Post:

Related Post