SEMARAK KEMERDEKAAN RI KE 77 DPMPTSP MAMUJU

Blog Single

Menyambut dan memeriahkan HUT RI Ke 77 tanggal 17 Agustus 2022, DPMPTSP Mamuju melakasanakan lomba yang diikuti seluruh staf DPMPTSP, Lomba dilaksanakan selama dua hari tanggal 16 Agustus dan 17 agustus 2022. 

Seluruh staf dari empat Bidang dan Sekretariat DPMPTSP mengikuti Jenis lomba antara lain Lomba Makan Kerupuk, Lomba Kelereng, lomba Memindahkan tepung, lomba puisi, lomba memasukkan paku kedalam botol dan Pesan Berantai.

Kepala Dinas DPMPTSP Hj. Hasnawaty Syam , SE.M.Si. memimpin langsung pelaksanaan lomba dibantu para panitia. Damalam sambutannya pada pembukaan pelaksanaan kegiatan Kepala DPMPTSP mengatakan bahwa tujuan pelaksanaan lomba ini selain memeriahkan dan menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke 77 juga untuk memupuk rasa kebersamaan antar pegawai DPMPTSP sehingga lebih kompak dan kuat dalam melaksanakan pelayanan prima kepada masyarakat sebagaimana tema perayaan kemerdekaan ke 77 yaitu " Pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat.

Senada dengan itu Ketua Panitia lomba Muh, Taufiq, SE menambahkan bahwa salah satu pesan yang ingin disampaikan dari pelaksanaan lomba khususnya  "Pesan Berantai" adalah bagaimana kita dapat menerima informasi secara utuh dan melakukan konfirmasi kebearan informasi sebelum disampaikan kepada orang lain sehingga tidak menjadi berita hoaks. 

Ada kejadian lucu dalam pelaksanaan lomba pesan berantai dimana kalimat/ pesan yang diberikan panitia adalahpesan-pesan yang berkaitan dengan perayaan Kemerdekaan namun yang sampai kepada penerima informasi terakhir menjadi "Sapi Makan Rumput".

saksikan kemeriahan perayaan Kemerdekaan RI DPMPTSP DISINI atau klik salah satu gambar diatas   Dirgahayu Kemerdekaan RI Ke 77 Merdeka.  (IK-VIII-2022)

Share this Post:

Related Post