Disosialisasi Ombudsman RI, Lukman Harap Bupati Mamuju Bisa Meneruskan Perjuangan

Blog Single

Pada kegiatan sosialisasi Ombudsman RI yang bertema “Tentang arah birokrasi dan peningkatan kualitas layanan publik” oleh Dadan S. Suharmawijaya, S.IP.,M.IP anggota Ombudsman RI, di aula lantai III kantor Bupati Mamuju, Kamis, (05/12/2019) Kepala Perwakilan Ombudsman Sulawesi Barat Lukman Umar menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Mamuju yang selama 4 tahun kepemimpinannya telah dapat meningkatkan kepatuhan pelayanan hingga ke zona tertinggi (zona hijau) yang sebelumnya masih buruk dengan zona merah

ini betul - betul bisa menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari Pak Bupati bisa meneruskan perjuangan untuk langkah - langkah selanjutnya itu harapan kami, jelas Lukman.

Ditempat yang sama, H. Habsi Wahid berharap melalui kegiatan sosialisasi oleh Ombudsman, akan diperoleh pemahaman terhadap kinerja pemerintahan untuk dapat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Habsi berjanji apa yang telah diperoleh tahun ini akan ditingkatkan pada aspek kualitas pelayanannya ditahun mendatang.

Dadan S. Suharmawijaya mengharapkan agar semua institusi pelayanan masyarakat tidak lagi menjadikan aduan masyarakat sebagai pelengkap layanan melainkan harus dapat dijadikan kegiatan utama untuk menciptakan pelayanan prima kepada masyarakat. (HMS) 

Share this Post:

Related Post