DPMPTSP MAMUJU LAKSANAKAN ZIKIR BERSAMA

Blog Single

Kepala DPMPTSP Mamuju bersama para staf laksanakan Zikir bersama pada Jumat 24 Juni 2023. Jika biasanya setiap Jumat Pegawai DPMPTSP mengikuti Senam bersama di halaman Kantor Bupati Mamuju, kali ini seluruh pegawai DPMPSP Mamuju mengikuti Zikir bersama yang dilaksanakan di Kantor DPMPTSP. 

Zikir dilaksanakan dengan menghadirkan ustadz H. Fariadi untuk memimpin pelaksanaan zikir bersama. Menurut Kepala DPMPTSP Hj. Hasnawaty Syam, SE.,M.Si. pelaksanaan zikir ini  dilaksanakan untuk mengajak semua pegawai DPMPTSP bersama-sama memanjatkan do'a agar diberi keselamatan serta petunjuk dalam melaksanakan tugas pengabdian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sebagaimana diketahui bahwa Mamuju baru saja kembali dilanda gempa 5,8 SR pada tanggal 8 Juni 2022 setelah setahun yang lalu juga gempa 6,2 SR memporak-prandakan kota Mamuju termasuk Gedung Kantor DPMPSP yang mengalami kerusakan parak. Sehingga dengan zikir dan do'a bersama ini  diharapkan dapat memberikan ketenangan semoga Allah SWT memberikan keselamatan bagi para pegawai yang bekerja di DPMPTSP. (IK-06-2022)  

Share this Post:

Related Post