HIPMI MAMUJU KUNJUNGI DPMPTSP MAMUJU

Blog Single

HIPMI atau Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Mamuju melakukan kunjungan ke DPMPTSP Kabup aten Mamuju pada Kamis 23 Juni 2022. Kunjungan ini dipimpin oleh Ketua HIPMI Mamuju Andi Baso Darul Aksan didampingi Sekretaris Umum dan pengurus lainnya.

Dalam sambutannya Kepala DPMPTSP menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan HIPMI meskipun ditengah kondisi Kantor yang belum sepenuhnya normal pasca gempa tahun 2021 yang lalu.

Rombongan diterima langsung oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu satu Pintu HJ. Hasnawaty Syam, SE.,M.Si. yang didampingi para Kepala Bidang dan Pejabat Fungsional lingkup DPMPTSP. 

Ketua HIPMI Andi Baso menyampaikan bahwa kunjungan kali ini dimaksudkan untuk membangun tali silaturrahim antara DPMPTSP dan HIPMI sehingga bisa bersinergi dalam peningkatan perekonomian di Mamuju. Ia melanjutkan bahwa ini merupakan kunjungan awal untuk melihat persiapan DPMPTSP mamuju dalam mengikuti penilaian Kinerja DPMPTSP. Sebagaimana diketahui tahun lalu DPMPTSP Mamuju menempati urutan 40 Nasional untuk kategori Kabupaten/kota.

Andi Baso menambahkan bahwa tahun ini HIPMI kembali dipercaya pemerintah dalam hal ini Kementerian Investasi untuk turut melakukan penilaian kinerja DPMPTSP. Ia juga mengharapkan dimasa mendatang tetap terbangun kerja sama yang baik untuk bersama-sama  Pemerintah Kabupaten Mamuju melalui DPMPTSP dalam upaya peningkatan investasi di Mamuju (IK-0622)  

Share this Post:

Related Post