KEPALA DPMPTSP MAMUJU JADI NARASUMBER PADA PROGRAM JAKSA MENYAPA MELALUI RRI MAMUJU

Blog Single

Kejaksaan Negeri Mamuju kembali hadir menyapa warga mamuju atau mitra pendengar setia RRI Mamuju 96 FM melalui Talk Show (Dialog Interaktif) Program Jaksa Menyapa yang disiarkan dari Studio RRI Mamuju bertempat di Simboro, Kec. Simboro Dan Kepulauan, Kabupaten Mamuju,

 

Kegiatan penyuluhan hukum kali ini mengangkat tema atau topik “Fungsi intelegen Kejaksaan dalam mendukung Pembangunan Daerah" yang menghadirkan Kepala DPMPTSP Hj. Hasnawati Syam, SE, M.Si sbg salah satu narasumbernya.


Materi kegiatan Talk Show / Dialog Interaktif edisi kali ini berupa pemberian pemahaman dan himbauan kpd Seluruh Masyarakat dan Pelaku Usaha agar Lebih sadar hukum khususnya bagi pelaku usaha kiranya Lebih memperhatikan kewajiban2nya. Karena DPMPTSP sbg Lembaga pemerintah sdh berusaha maksimal untuk memberikan pemahaman dan pendampingan kpd msyarakat yg ingin mengurus Izin Usaha yakni dengan layanan JeboL (Jemput Bola), danmelalui Bimbingan Teknis bagi pelaku usaha. Adanya program Jaksa Menyapa ini merupakan bentuk nyata bahwa Kejaksaan Negeri Mamuju selalu berusaha untuk lebih dekat dengan masyarakat. Adanya kegiatan ini merupakan kolaborasi antara Kejaksaan dan Pemkab Mamuju dalam mendukung Pembangunan Daerah. 

Share this Post:

Related Post