KEPALA DPMPTSP MAMUJU MELEPAS SISWA PRAKERIN SMKN 1 TOBADAK KEMBALI KE SEKOLAH

Blog Single

Kepala DPMPTSP Mamuju Hj. Hasnawaty Syam, SE.,M.Si. melepas Siswa peserta PRAKERIN dari SMA Negeri 1 Tobadak kembali ke sekolah. Lima orang siswa SMA Negeri 1 Tobadak tersebut telah mengikuti PRAKERIN di DPMPTSP Mamuju kurang lebih selama 4 bulan. 

Ramah tamah dalam rangka perpisahan peserta Prakerin itu berlangsung di ruang rapat DPMPTSP pada Selasa 1 November 2022, dihadiri Kepala DPMPTSP didampingi Sekretaris, Kepala Bidang dan Staf. Dalam sambutannya Kepala DPMPTSP berharap apa yang telah dipelajari selama di DPMPTSP dapat menjadi bekal bagi mereka dimasa mendatang,  sekaligus  menyampaikan pesan agar lebih giat belajar  untuk menghadapi tantangan  terutama ketika memasuki dunia kerja.

Mewakili rekan-rekannya salah seorang siswa PRAKERIN SMK Tobadak De Paul Esso tampil menyampaikan pesan dan kesan selama menimbah ilmu di DPMPTSP. Ia menyampaikan terima kasih kepada semua pegawai DPMPTSP yang telah memberikan bimbingan dan pendampingan selama ini. Sambil menutupi rasa sedihnya ia menyampaikan salam perpisahan untuk semua pegawai DPMPTSP. (IK-XI/2022) 

 

Share this Post:

Related Post