KEPALA DPMPTSP MAMUJU TUTUP KEGIATAN BIMTEK KEMUDAHAN BERUSAHA 2021

Blog Single

Rabu (27/10/2021) bertempat di Kantor DPMPTSP, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Mamuju HJ. Hasnawaty Syam, SE,. M.Si. menutup kegiatan Bimbingan Teknis / Sosialisasi Kemudahan Berusaha Tahun 2021. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Bimtek/ Sosialisasi Kemudahan Berusaha yang telah dilaksanakan dalam beberapa angkatan sejak bulan Juni 2021. Bimtek bulan oktober ini merupakan angkatan terakhir untuk tahun 2021 dilaksanakan selama tiga hari sejak tanggal 25 s/d 27 Oktober 2021. Peserta bimtek adalah para pelaku usaha termasuk UMKM.

Tujuan pelaksanaan kegiatan adalah untuk meningkatkan pemahaman kepada para pelaku usaha mengenai ketentuan pelaksanaan penanaman modal antara lain Sosialisasi kebijakan penanaman modal, Sosialisasi kemitraan berusaha, Bimbingan teknis tatacara penyampaian laporan kegiatan penanaman modal (LKPM) dan Bimbingan teknis perizinan berusaha terintegrasi (OSS versi RBA).

Dalam sambutannya kepala DPMPTSP mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini sekaligus menyampaikan penghargaan kepada para peserta yang telah meluangkan waktunya untuk mengikuti kegiatan ini, meskipun ditengah-tengah kesibukan menjalankan usahanya masing-masing.

Sebelum menutup sambutannya Kepala DPMPTSP menyerahkan secara simbolis kepada tiga orang perwakilan pelaku usaha yang telah berhasil menerbitkan sendiri NIBnya, ia juga berpesan kepada para peserta bahwa DPMPTSP Mamuju akan melaksanakan pemantauan dan pengawasan untuk memastikan usahanya berjalan dengan lancar dan sesuai dengan izin yang dimiliki. (IK/X/2020)

Share this Post:

Related Post