PENYUSUNAN NASKAH AKADEMIK RUPMK MEMASUKI TAHAP AKHIR-

Blog Single

Bertempat di ruang rapat DPMPTSP Mamuju pada Jumat (30 September 2022) dilaksanakan Seminar Akhir Penyusunan Naskah Akademik RUPMK Mamuju. Mewakili Kepala Dinas Sekretaris DPMPTSP H. Muhaamd Ibrahim, ST., MM membuka rapat yang dihadiri oleh Pejabat Lingkup DPMPTSP Mamuju, Tim Penyusun dari Universitas Sulawesi Barat dan OPD Terkait. Mengawali sambutannya Sekretaris DPMPTSP menyampaikan apresiasinya atas kerjas sama yang terjalin antara Universitas Sulawesi Barat khususnya Fakultas Ekonomi  dengan  DPMPTSP Kabupaten Mamuju.

Tahapan penyusunan naskah akademik Rencana Umum Penanaman Modal Kabupaten (RUPMK) saat ini memasuki tahapan akhir yakni penyampaian laporan Akhir/ Seminar Akhir. Dr Wahyu Maulid Adha, SE.,MM. yang juga Wakil Dekan I Fakultas Ekonomi Unsulbar mewakili Ketua Tim Penyusun menyampaikan langsung paparannya. Usai pemaparan dilanjutkan dengan diskusi untuk menerima masukan dan saran penyemprnaan naskah akademik ini. Meskipun saat ini sudah memasuki tahapan penyusunan laporan akhir namun masih terbuka ruang untuk penambahan dan penyemprnaan.

Sementara itu salah satu anggota tim yang lain Dr. Mujirin M Yamin, SE.MM. menambahkan bahwa hal yang sangat penting setelah tersusunnya dokumen Naskah Akademik ini adalah penyusunan dokumen Rencana Umum Penanaman Modal (RUPM) itu sendiri yang merupakan dokumen tersendiri dan terpisah dari dokumen Naskah Akademik, dimana dalam penyusunannya nanti harus berpedoman pada salah satunya adalah Naskah Akademik yang disusun saat ini.(IK-X/2022)

Share this Post:

Related Post