GILIRAN UMKM TOMMO "di JEBOL"

Blog Single

Kali ini Giliran UMKM Kecamatan Tommo didatangi Tim Jebol UMKM DPMPTSP Kabupaten Mamuju. Selama dua hari dari tanggal 22 s/d 23 Juni 2022 Tim yang dipimpin langsung oleh Kepala DPMPTSP Hj. Hasnawaty Syam, SE M.Si. menyisir pelaku usaha UMKM khususnya di Kecamatan Tommo untuk melakukan pelayanan langsung kepaa pelaku usaha UMKM.

JEBOL UMKM atau "Jemput Bola" UMKM adalah bentuk inovasi Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Mamuju yaitu melakukan pelayanan langsung ke tempat pelaku usaha UMKM. Meski Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan di DPMPTSP Kabupaten Mamuju seluruhnya telah dilakukan secara elektronik / online namun DPMPTSP menyadari sebagian penerima layanan khususnya UMKM memiliki keterbatasan untuk mengakses layanan online sehingga perlu pelayanan khusus.

Dengan “JEBOL” Tim DPMPTSP Mamuju mendatangi para pelaku Usaha UMKM di tempat usahanya masing-masing dengan memberikan layanan penerbitan Izin UMKM. Semua izin yang diterbitkan langsung diserahkan kepada pelaku usaha UMKM di tempat masing-masing, dan yang paling penting proses ini seluruhnya gratis. (IK-IX-22)

Share this Post:

Related Post